Evicha SEO Content Editor Suksespedia yang sangat menikmati berbagi informasi tentang Digital Marketing dan hal terkait teknologi lainnya.

3 Cara Termudah Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Menggunakan Laptop

2 min read

Cara download video youtube tanpa aplikasi di laptop

Cara download video YouTube tanpa aplikasi di laptop pada saat ini, termasuk informasi yang cukup dicari oleh pengguna internet. Karena YouTube merupakan salah satu media sosial yang sangat populer bagi banyak orang. YouTube sebagai platform video nomor 1 di dunia membuat banyak orang bergantung pada fitur yang tersedia. Selain bisa menonton video kapan saja, kamu juga bisa melakukan streaming video dan film di YouTube. Kamu juga bisa mendownload video sehingga bisa ditonton secara offline.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Di Laptop

Oleh karena itu, banyak sekali informasi mengenai tutorial bagaimana cara mendownload video dari YouTube di internet. Caranya pun juga beragam, mulai dari menggunakan aplikasi, bahkan ada juga cara download video YouTube tanpa aplikasi dengan menggunakan laptop kamu.

Nah, kali ini Saya ingin membahas mengenai beberapa hal mengenai cara download video YouTube tanpa aplikasi di laptop. Penasaran bagaimana? Langsung saja simak artikel berikut ya!

1. Download Video YouTube Menggunakan Lilsubs.com

Pertama, cara download video YouTube tanpa aplikasi di laptop bisa kamu lakukan dengan menggunakan lilsubs.com. Pada link ini, nantinya kamu akan langsung bisa melakukan download video YouTube tanpa harus menginstall aplikasi apa – apa. Kamu hanya perlu link dari video yang hendak kamu download, kemudian link tersebut bisa langsung kamu copy pada kolom yang tersedia di lilsubs.com

Setelah itu, kamu bisa memilih pilihan download. Lalu, video yang hendak kamu tonton tersebut secara otomatis akan terdownload. Dengan begitu, kamu hanya cukup menunggu saja sampai video yang kamu inginkan benar – benar terdownload.

2. Download Video YouTube Menggunakan Vidpaw.com

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Di Laptop

Selanjutnya, cara mendownload video YouTube bisa kamu lakukan dengan menggunakan website vidpaw.com. sebenarnya, secara general cara untuk mendownload video YouTube dari link ini sama saja dengan menggunakan link lilsubs.com. Kamu harus melakukan copy pada link video yang hendak kamu download. Kemudian menempelkannya pada kolom yang tersedia di Vidpaw.com. Setelah klik download, video tersebut dapat otomatis terdownload dan bisa kamu tonton secara offline. Namun, yang membedakan vidpaw.com dengan lilsubs.com sebelumnya adalah format dari video tersebut. Jika lilsubs hanya unjuk kebolehan atas download video dengan format video, kamu bisa mengganti format video menjadi audio saja di vidpaw, sehingga akan sangat praktis untuk kamu yang membutuhkan backsound – backsound, video namun hanya menemukan backsound di dalam format video.

3. Download Video Menggunakan Tubeninja.net

Terakhir, cara mendownload video tanpa aplikasi di laptop adalah dengan menggunakan link tubeninja.net. Caranya pun juga hampir sama dengan dua link sebelumnya. Kamu bisa melakukan copy terhadap video yang kamu inginkan. Kemudian kamu bisa mendownload video tersebut di link ini. Namun, ada hal yang membuat spesial di tubeninja.net ini, yaitu kamu bisa melakukan resize ukuran dari video yang ingin kamu download. Jika kamu merasa video yang kamu download aslinya cukup besar, maka kamu bisa melakukan pengaturan agar lebih kecil dan hemat memori. Bagaimana? Menarik bukan?

Youtube Mastery

Evicha SEO Content Editor Suksespedia yang sangat menikmati berbagi informasi tentang Digital Marketing dan hal terkait teknologi lainnya.

Tinggalkan Balasan