Evicha SEO Content Editor Suksespedia yang sangat menikmati berbagi informasi tentang Digital Marketing dan hal terkait teknologi lainnya.

Langkah Mudah Cara Membuat Channel Youtube di iPhone

1 min read

cara membuat channel youtube di iphone

Jika Anda memiliki iPhone dan hendak membuat channel YouTube sendiri, simak cara membuat channel YouTube di iPhone di bawah ini. Membuat channel YouTube melalui iPhone tak hanya praktis, tapi juga cepat.

Alasan Membuat Channel YouTube Sendiri

Alasan di bawah ini akan membuat anda segera ingin membangun channel YouTube anda sendiri.

1. Menjadi sarana untuk berekspresi dan menunjukkan skills serta bakat anda

Sebagai seorang Youtuber, video apapun yang anda buat akan disebut sebagai karya. Passion serta bakat anda yang selama ini tidak diketahui banyak orang, akan tersalurkan tak hanya di Indonesia tapi juga ke seluruh dunia.

2. Sharing is caring

Saat anda mengupload video ke YouTube, artinya anda berbagi video anda dengan pengguna lain. Di sini anda bisa berbagi konten yang berguna melalui konten edukasi bagi viewer ataupun konten hiburan.

Era membaca buku manual kini semakin tertinggal. Anda bisa membagikan video tutorial yang berguna seperti tutorial berkebun, memasak, bengkel, dan sebagainya. Jika anda seorang pengajar, membuat channel YouTube memberikan anda kesempatan seluas-luasnya berbagi ilmu.

3. Sebagai ajang promosi produk dan layanan

Apakah anda memiliki barang, brand atau jasa layanan? Dengan menggunakan YouTube channel anda bisa mempromosikan brand anda dengan mudah, murah dan kreatif tentunya

4. Membuka income baru

Ini yang paling penting dan menjadi alasan utama mengapa banyak orang menjadi Youtuber, income. Menjadi Youtuber adalah profesi yang menjanjikan. Semakin banyak penonton semakin banyak income jika anda sudah memonetisasi video anda.

Membuat Channel YouTube di iPhone 

cara membuat channel youtube di iphone

Berikut adalah cara membuat channel YouTube di iphone yang bisa segera anda praktikkan.

  • Download aplikasi YouTube melalui Apple Playstore
  • Buka aplikasi dan klik pada ikon profil di bagian kanan atas.
  • Login dengan menggunakan akun Google
  • Klik ikon profil kembali kemudian klik >Channel Saya
  • Masukkan nama Channel YouTube   yang hendak dibuat >klik Buat Channel
  • Channel YouTube   anda sekarang sudah jadi dan sudah bisa untuk mengupload video
  • Lakukan pengaturan foto profil, banner dan juga deskripsi untuk channel YouTube dan video yang akan anda unggah.

Ide Konten Menarik di YouTube  

cara membuat channel youtube di iphone

Ide di bawah ini bisa menjadi inspirasi cara membuat channel YouTube dengan konten yang menarik pengunjung untuk menonton.

  • Fashion
  • Kuliner
  • Video podcast. Podcast saat ini sedang menjadi trend karena anda bisa share dan berbincang mengenai isu terkini. Anda bisa mengundang narasumber yang kredibel atau hanya sekedar berbicara dengan viewer melalui video mengenai suatu topic.

Nah, begitulah cara membuat channel YouTube di iphone dengan mudah. Menjadi seorang Youtuber di masa kini sudah seperti seorang artis atau seleb. Anda bisa memperoleh pundi-pundi uang yang tak terkira.

Youtube Mastery

Evicha SEO Content Editor Suksespedia yang sangat menikmati berbagi informasi tentang Digital Marketing dan hal terkait teknologi lainnya.

Tinggalkan Balasan