Evicha SEO Content Editor Suksespedia yang sangat menikmati berbagi informasi tentang Digital Marketing dan hal terkait teknologi lainnya.

Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Menonton Video, Apakah Bisa?

2 min read

cara mendapatkan uang dari youtube dengan menonton video

Peluang terbesar di masa pandemi ini manfaatkan dengan cara mendapatkan uang dari YouTube dengan cara menonton video. Banyak sekali channel menarik yang bisa Anda tonton di YouTube seperti entertainment, tutorial, vlog perjalanan, dan juga gaming. Kali ini, Anda tidak akan sia-sia karena menonton tayangan langsung di YouTube dengan aplikasi atau tanpa aplikasi.

Dapatkan Uang Nonton YouTube Lewat Website

cara mendapatkan uang dari youtube dengan menonton video

Sebelumnya, tidak ada yang instan mendapatkan uang tanpa mengikuti beberapa persyaratan atau prosedur yang sudah ada pada perusahaan periklanan atau dalam hal ini website. Cara mendapatkan uang dari YouTube setelah menontonnya lewat website swagbuck.

Channel YouTube yang bekerjasama dengan  Swagbucks mewajibkan menjadi member terlebih dahulu. Cara mendapatkan uang dari YouTuber dengan cara menonton video bisa Anda mulai dari Swagbucks.

  1. Buka situs Swagbucks terlebih dahulu.
  2. Registrasi langsung untuk menjadi member Swagbucks.
  3. Setelah berhasil masuk ke dalam beranda, tekan tombol Discover yang ada pada sebelah kiri dan pilih tayangan yang tersedia.
  4. Pilih iklan apa yang ingin Anda lihat. Semakin banyak video yang Anda tonton, maka akan semakin banyak pola poin yang nantinya bisa Anda tukar ke dollar.

Jika ada pilihan iklan yang berasal dari video YouTube, maka bisa kamu klik langsung. Biasanya menonton video YouTube ini tidak selalu tersedia. Sekarang, Anda sudah tahu bagaimana mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari menonton video di YouTube. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang bagus.

Selain website swagbucks, kamu juga bisa menonton video YouTube lewat Paid2YouTube. Situs ini paling banyak diakses untuk mendapatkan poin terbanyak. Caranya sangat mudah hampir sama dengan Swagbucks. Ketik di google nama situsnya, setelah keluar lalu klik. Setelah itu, registrasi untuk mendapatkan akses video penuh.

Mendapatkan Uang dari YouTube Setelah Menonton Video YouTube Lewat Aplikasi

cara mendapatkan uang dari youtube dengan menonton video

Selain menonton video YouTube lewat website lalu mendapatkan uang, Anda juga bisa menginstal beberapa aplikasi khusus yang dapat Anda download secara gratis. Berikut ini aplikasi yang membayar Viewer. Coba sekarang menonton Video YouTube dari Tv.TWO

Kok bisa yah mendapatkan uang dari menonton video YouTube? Nah berikut ini penjelasannya;

  1. Download dahulu dan install aplikasi Tv-Two
  2. Setelah itu login ke aplikasi dan pilih video yang tersedia untuk ditonton.
  3. Mulai mengumpulkan poinnya.
  4. Pilih ikon dompet untuk melihat berapa banyak poin yang sudah Anda kumpulkan.
  5. Untuk menukar poinnya sangat mudah yaitu pilih “request payout”. Minimal poin yang Anda peroleh untuk ditukarkan yaitu 50.000

Cara mendapatkan uang dari YouTube dengan cara menonton video daripada ribet-ribet menginstal aplikasi, Suksespedia.id menyediakan kiat-kiat menjadi sukses dengan berjualan di YouTube. Menyediakan konten yang edukatif dan teraktual bagi Anda yang ingin menjadi YouTuber pemula.

Youtube Mastery

Evicha SEO Content Editor Suksespedia yang sangat menikmati berbagi informasi tentang Digital Marketing dan hal terkait teknologi lainnya.

Tinggalkan Balasan