Evicha SEO Content Editor Suksespedia yang sangat menikmati berbagi informasi tentang Digital Marketing dan hal terkait teknologi lainnya.

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube Hanya dengan Menonton Video

2 min read

cara mendapatkan uang dari youtube hanya dengan menonton video

Cara mendapatkan uang dari YouTube hanya dengan menonton video bisa Anda lakukan, asalkan mempunyai koneksi internet. Kesempatan ini sudah lama popular di kalangan Netizen yang mencoba peruntungan menjadi viewer menonton video sekaligus mendapatkan uang. Pastinya Anda mempunyai Android yang mumpuni dan tidak lelet ketika sedang menonton video. Anda penasaran? Yuk simak ulasan berikut.

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

cara mendapatkan uang dari youtube hanya dengan menonton video

Apakah Anda mengetahui menonton video YouTube bisa menghasilkan uang? Pastinya Anda tidak ketinggalan beberapa situs yang membayar Youtuber Viewer seperti Anda.

1. Paid2Yotube

Buat akun di Paid2Youtube yang sekarang masih menyediakan video YouTube yang dapat memberikan pundi-pundi poin. Cukup dengan mengunjungi websitenya lalu membuat akun menggunakan alamat email Anda. Setelah memiliki akun, barulah Anda dapat mengakses sejumlah video YouTube. Selain menonton Anda juga perlu aktif untuk mensubscribe dan memberikan komentar. Poin yang terkumpul akan dikirimkan lewat Paypal.

2. You-Cubez

Jika Paid2Youtube dibayar dengan dollar, berbeda dengan You-Cubez dihitung per 0,0005 Poundsterling. Cara mendapatkan uang dari YouTube hanya dengan menonton video pada situs ini, pengunjung wajib meregistrasikan email untuk menjadi member. Setelah menjadi member barulah bisa mengakses video yang tersedia. Ada dua macam yang perlu Anda tonton, salah satunya yaitu iklan. Anda bisa menonton semua iklan atau Ads untuk mengumpulkan poin tanpa Anda skip.

3. Watch2Earn

Dua website yang sudah kita bahas akan membayar Anda dalam bentuk poin, sedangkan Watch2earn akan membayar Anda dengan koin hadiah. Cara mendaftarnya sangat mudah yaitu cukup mengunjungi situs watch2earn lalu registrasi dengan email. Tonton video sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan koin. Setiap harinya koin yang ditawarkan berbeda-beda. Tidak hanya bisa Anda tukar menjadi hadiah, Anda juga bisa menukarnya dengan uang.

4. Successbux

Successbux juga tidak kalah populernya. Didirikan pada tahun 2012, semua orang bisa mengaksesnya, terutama untuk mendapatkan uang setelah menonton video YouTube yang tersedia. Poin yang akan Anda dapatkan setiap kali menonton video dihargai $0,0005. Kelebihan situs ini dari situs lainnya yaitu Anda bisa menonton video berkali-kali. Pendaftarannya bisa menggunakan email dan facebook.

5. Byamacak

Cara mendapatkan uang dari YouTube lewat Byamacak juga akan mendapatkan uang. Member yang bergabung akan dihubungkan dengan Baymack setelah meregistrasikan akun Microsoft, Yahoo, dan juga Twitter. Website ini menyediakan fitur referral yang berarti Anda bisa mengajak orang lain untuk menonton video. Pertama-tama yang harus Anda lewati yaitu harus menjadi member.

Mendapatkan Uang dari YouTube Selain Via Website

cara mendapatkan uang dari youtube hanya dengan menonton video

Anda sedang mencari konten yang bermanfaat, edukatif, dan terupdate? Pelajari semua itu di Suksespedia.id yang menyediakan beragam informasi dan ide-ide peluang bisnis lewat YouTube. Jangan sampai ketinggalan informasi bagaimana cara mendapatkan uang dari YouTube hanya dengan menonton video. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Youtube Mastery

Evicha SEO Content Editor Suksespedia yang sangat menikmati berbagi informasi tentang Digital Marketing dan hal terkait teknologi lainnya.

Tinggalkan Balasan